Sunday 26 April 2015

Komik Naruto Shippuden

Naruto Shippuden adalah sebuah seri anime yang diadaptasi dari bagian II manga Naruto. Serial ini disutradarai oleh Hayato Date dan diproduksi oleh Studio Pierrot dan TV Tokyo. Pada bagian ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat. Setelah Naruto kembali ke desa Konoha, ia disambut oleh Sakura, Hinata, Shikamaru, Chouji dan teman-teman lainnya semasa menjadi Genin, dan ternyata mereka telah menjadi Chuunin, kecuali Shikamaru yang sudah melebihi yang lainnya dengan menjadi Jounin. Kemudian Kakashi kembali menguji Naruto dan Sakura untuk mengetahui bagaimana perkembangan mereka saat ini. Ujiannya hampir sama dengan ujian ketika mereka baru saja menjadi Genin. Hanya saja kali ini Kakashi serius dan bahkan menggunakan Sharingan.
Di tempat lain saat Kabuto sedang berbicara pada Orochimaru bahwa tubuh itu tidak bisa menahannya begitu lama, setelah Kabuto meninggalkan Orochimaru sejenak mendadak Sasuke datang menjebol pintu Orochimaru dan menyerang Orochimaru secara tiba-tiba. Sasuke menjelaskan bahwa, "Sudah tidak ada yang bisa diajarkan lagi Orochimaru sebab kau lebih lemah daripada aku yang sekarang," dan akhirnya dengan pedang Kusanagi dan jurus elemen petir milik Sasuke pun membunuh Orochimaru, dan dia pun tewas. namun ternyata Orochimaru menunjukkan wujudnya yang sesungguhnya yaitu wujud ular putih. Sasuke pun menghadapi Orochimaru dengan sungguh-sungguh dan menggunakan Joutai ke-2-nya.
Cerita semakin seru saat Tokuma menggunakan Byakugan dan menemukan 100.000 Pasukan Zetsu kemudian memberikan informasi tersebut pada Kumogakure yang sedang bersiap perang dimana seluruh Shinobi berkumpul dan dibagi menurut divisi mereka masing-masing. Di markas Akatsuki, Akatsuki mempersiapkan mayat Edo tensei yang terdiri dari Anggota Akatsuki, Kage sebelumnya, Ninja-ninja hebat dan Jinchuriki. Selain itu, Akatsuki juga mempersiapkan pasukan Zetsu yang telah diperkuat Yamato yang diculik Kabuto dan menandai Perang Dunia Shinobi keempat dan kemudian mengeluarkan tentara mereka. Bagaimana cerita selanjutnya? Silahkan menikmati Manga dan Animenya di Blog ini …






0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers

About Me